Makanan Manis Cocok Bareng Pasangan


Makanan manis bisa membuat kita gemuk namun untuk menahan hasrat itu memang sulit. Makanan manis biasanya di sajikan setelah makanan pembuka selesai di makan, baru makananan manis sajikan atau yang disebut dengan dessert.

Berikut jenis jenis dessert yang cocok dimakan bareng pasangan.


Pudding merupakan olahan susu, tepung maizena, tapioka, gula, dan olahan bahan lainnya yang di masak dalam sebuah oven lalu didinginkan.


Dadar Gulung Pandan merupakan olahan terigu, santan, garam, vanili, daun pandan, telur, dan gula. Dadar gulung pandan merupakan cemilan manis populer khas indonesia.


Kue Cubit manis legit yang dimasak setengah matang ditaburi dengan meisesnya lumer di mulut. Bahan yang dibutuhkan tepung, gula, baking soda, baking powder, telur, dan susu. Topping yang bisa digunakan keju parut, choco chips, meises, dan Coklat batang yang dipotong kecil.


Cake dengan adonan yang umumnya berbasis sponge cake yang di panggang. adonan terdiri dari gula, telur, susu, dan bahan lainnya. Cake termasuk salah satu makanan manis yang sangat populer saat ini.


Ice Cream merupakan jenis dessert memiliki varian yang sangat banyak seperti coklat, vanila, stoberry, kopi, cookies and cream, caramel dan masih banyak lagi. Ice cream bisa ditambahkan dengan topping kacang, keju, dan susu.

Itulah jenis kuliner manis yang cocok dimakan bersama pasangan. jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis jika tidak ingin memiliki penyakit diabetes, komsumsi dengan secukupnya. Saya pribadi merekomendasikan berbagai design interior bersama dengan pasangan anda pada situs ini: http://www.castlewoodbeverley.co.uk

Popular Posts